Latest Updates

Tips Tetap Sehat Bekerja Shift Malam

Tips Tetap Sehat Bekerja Shift Malam
Seiring meningkatnya permintaan pasar tentu mengaruskan meningkatnya produktivitas barang yang dihasilkan. Dalam mengejar target produksi maka akan mengakibatkan bertambahnya jam kerja. Banyak jenis pekerjaan yang menuntut penyeleseian pekerjaan pada siang dan malam hari. Shift kerja siang mungkin memang sudah biasa dan normal. Namun, shift kerja malam akan membawa pengaruh pada kesehatan. Tentu kita tak ingin mengorbankan kesehatan kita bukan? Oleh karena itu, tetap sehat walaupun harus bekerja pada shitf malam menjadi kuncinya. Nah, berikut ini tips agar tetap sehat bekerja pada shift malam.

1. Tidur yang cukup
Karena kita bekerja pada malam hari, maka kita harus mengganti waktu tidur kita secara cukup. Normalnya adalah 8 jam. Tidur dalam waktu yang cukup akan membuat badan kita kembali segar dan mengistirahatkan semua organ tubuh, terutama mata. Jangan sia-siakan waktu tidur pada pagi dan siang hari.

2. Konsumsi buah-buahan dan air putih yang cukup. 
Mineral dan vitamin dapat mengatasi kekurangan cairan tubuh sekaligus mengeluarkan racun dari dalam tubuh. Sebaiknya, konsumsilah buah setidaknya 3 jam sebelum memulai bekerja pada shift malam.

3. Konsumsi kacang-kacangan
Kacang-kacangan mengandung nutrisi yang baik untuk meningkatkan energi. Sehingga kita dapat bekerja secara fit pada malam harinya. Kacang tanah dan kacang almon cukup disarankan untuk dikonsumsi saat atau sebelum bekerja di malam hari.

Bekerja pada shift malam bukan halangan untuk tetap profesional dan loyal pada pekerjaan. Menjaga kondisi kesehatan adalah kunci agar tetap bisa loyal dan profesional.

2 Responses to "Tips Tetap Sehat Bekerja Shift Malam"

  1. Silahkan di kunjungi ya teman teman 100% Memuaskan
    > Hoki anda ada di sini <
    1 USER ID UNTUK SEMUA GAME
    Kami memberi bukti bukan Janji
    Daftar sekarang juga di www.dewalotto.club
    MIN DEPO & WD HANYA Rp.20.000,-
    UNTUK INFORMASI SELANJUTNYA BISA HUB KAMI DI :
    WHATSAPP : ( +855 69312579 ) 24 JAM ONLINE
    MELAYANI TRANSAKSI VIA BANK :
    BCA - MANDIRI - BRI - BNI - DANAMON-NIAGA
    Raihlah Mimpi Anda Setiap Hari & Jadilah Pemenang !!!

    BalasHapus